google translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

suasana akademik


Suasana akademik gracias
Canda, tawa, gaduh, riuh setiap hari mewarnai kelas kami. Hal-hal yang demikian itu sungguh sangat menganggu kegiatan belajar mengajar yang sesungguhnya hak kami. Suasana kbm yang ada di kelas sebenarnya kurang begitu istimewa dan biasa-biasa aja namun menjadi luar biasa saat para guru sudah nyampe pada inti dari pelajaran karena kami dikenal banyak omong, ribet, kisruh,  kritis dan nggak gampang ntrima gitu aja pasti ada kegaduhan karena saling beda pendapat dalam menerima materi pelajaran. Namun sayangnya kami agak sedikit kurang kompak dalam hal ilmu pengetahuan dan sedikit acuh poada temen saat kami tau apa yang tak mereka tau.
Selama 1 semester ini kami sudah banyak mendapat kenangan yang membuat kami tersenyum bersama atau bahkan menelan ludah karena kecewa.
Ada yang spektakuler, haru, bangga, sedih, mengecewakan dan lainya.semuanya terangkum dalam artikel. Artikel bak untaian kisah berharga meski sederhana.
14 mapel mempunyai suasana yang berbeda-beda tergantung pelaku kbm, namun sayang nya kelengkapan kelas di smandumg belumlah merata sehingga kami harus bertukar kelas jika kami butuh kelengkapan canggih, dan yang aneh kami warga ips tak punya satupun lab.dan setiap pelajaran ada aja alat yang digunakan untuk kipas-kipas padahal tak sedap dipandang mata.
Namun beda halnya saat pelajaran PAI dan PDBAI serta pula sejarah yang penuh dengan kesegaran dan kedamaian, tidak tau kenapa pada saat itu hati begitu tenang tanpa ada kegaduhan yang terjadi. Itulah sebagian kecil hari-hari di gracias.

0 Response to "suasana akademik"

Posting Komentar

GRAKAN SOCIAL TIGA SUKSES | tres movimientos sociales exitosos (español)